Pages

Monday 17 January 2011

Menuju Titik Terang Itu


Aku terjatuh disini
Ingin rasanya aku menemukan satu titik terang itu di depan sana
Dan ketika kutemukan titik itu, ingin rasanya aku berlari menuju kesana
Tapi kakiku kaku
Aku mencoba menggerakkannya dan tetap tak bisa
Bagaimana cara aku menemukannya jika aku hanya terjatuh diam disini
Hei aku butuh seseorang untuk membantuku
Aku butuh seseorang untuk menuntunku
Aku butuh seseorang untuk menggenggam tanganku menuntunku kesana
Tapi apa yang bisa aku lakukan?
Aku hanya bisa disini menunggu
Aku menunggu tangan itu mengenggam tanganku dan menuntunku kesana
Tanganmukah yang akan menggenggamnya?
Kulihat kebelakang, ada sesosok bayangan yang menghampiriku
Apa itu kamu?
Kucoba mencari garis yang membentuk wajah dari bayangan itu
Tapi semua masih semu, tak jelas dan gelap
Aku tertunduk dan berharap
Berharap garis wajah itu membentuk wajah yang selama ini berputar di kepalaku
Membentuk garis wajahmu
Ya itu harapanku
Harapanku yang sama seperti aku berharap tangan yang akan menggenggamku itu adalah tanganmu
Harapanku yang sama seperti aku berharap tangan yang akan menuntunku itu adalah tanganmu
Harapanku yang sama seperti aku berharap tangan yang akan membantuku ketika ku terjatuh itu adalah tanganmu

Tapi jika takdir berkata lain?
jika garis wajah itu tak membentuk wajahmu?
Jika bukan tanganmu yang menggengamku?
Jika bukan tanganmu yang menuntunku?
Jika bukan tanganmu yang membantuku?

Ah sungguh aku tak pandai berandai-andai jika aku harus membayangkan bukan kamu yang disisiku
Karena jika bukan kamu yang di sisiku mungkin imajiku akan melayang dan menghilang bersamamu
Saat ini aku hanya ingin berharap dan berandai itu dirimu
Tapi jika bukan?
Biarkan Tuhan menjalankan peran terbaik-Nya untukku
Yang jelas aku tetap disini menunggu
Menunggu seseorang menggenggam tanganku dan berjalan mencari menuju titik itu berdampingan
Titik terang yang dapat menyempurnakan setengah agama kita

0 comments:


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...