Pages

Tuesday 5 October 2010

~~!!!!!! Tercipta Untukku..~~~






Ungu feat. Rossa – Tercipta Untukku (Accoustic)

menatap indahnya senyuman di wajahmu

membuatku terdiam dan terpaku

mengerti akan hadirnya cinta terindah

saat kau peluk mesra tubuhku, oohh
banyak kata yang tak mampu ku ungkapkan

kepada dirimu

aku ingin engkau selalu

hadir dan temani aku

di setiap langkah yang meyakiniku

kau tercipta untukku
meski waktu akan mampu

memanggil seluruh ragaku

ku ingin kau tahu

ku selalu milikmu

yang mencintaimu

sepanjang hidupku
sungguh hanya lah dirimu

yang aku cintai

dan sungguh ku kan di sisimu

hingga ku mati

Am i born for him??where is him??where???perlukah aku terus menunggu dan terus menunggu kehadiran kau sedangkan aku tau aku tak mampu... ( Layannnn jer la k,time tgh jiwang nie..kui!!kui!!kui!!hattuih!!!!!!;-)

MyEm0.Com

0 comments:


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...